BAZNAS Sragen berikan beasiswa 3 mahasiswa

Banyak program beasiswa dan bantuan yang digelontorkan kepada mahasiswa baik dari pihak pemerintah maupun diluar pemerintah. Salah satu pihak diluar pemerintah yang memberikan program beasiswa adalah BAZNAS Kabupaten Sragen. Pada tahun 2022 sebanyak tiga mahasiswa dari Akademi Keperawatan YAPPI Sragen lolos seleksi dan mendapatkan beasiswa dari BAZNAS Kabupaten Sragen. Informasi tersebut Berdasarkan surat resmi dari BAZNAS Kabupaten Sragen tertanggal 6 Juli 2022 dengan nomor surat 450.1/234/BAZNAS–KAB/VII/2022. Ketiga mahasiswa yang mendapatkan beasiswa tersebut adalah Naini Larasati, Cindi Permatasari dan Dewi Patmawati. Masing-masing mahasiswa mendapatkan beasiswa dari BAZNAS sebesar Rp. 6000.000 (enam Juta Rupiah).
” Terima kasih kami ucapkan kepada pihak BAZNAS Kab. Sragen, karena telah mengadakan program beasiswa bagi para mahasiswa dan alhamdulillah mahasiswa Akper YAPPI Sragen hampir tiap tahun juga selalu mendapatkan alokasi beasiswa dari BAZNAS. Kami tentunya juga tidak lupa mengucapkan ucapan selamat kepada ketiga mahasiswa penerima beasiswa, semoga beasiswa yang telah diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membantu kelancaran kuliah” Ucap Suyadi SKM., M. Kes
Tidak hanya beasiswa dari BAZNAS Kab. Sragen saja di Akper YAPPI Sragen juga terdapat banyak beasiswa diantaranya adalah beasiswa KIPK (LLDIKTI dan Aspirasi Masyarakat), Bantuan UKT dan beasiswa dari yayasan YAPPI Sragen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *