Koordinasi PBM Semester Gasal 2021

Dalam rangka menyiapkan proses belajar mengajar semester gasal tahun 2021, Akper YAPPI Sragen pada Rabu 22 September 2021 melakukan koordinasi dengan seluruh dosen baik dosen dalam dan dosen luar. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan menjelang pembelajaran. Kegiatan ini merupakan kegiatan koordinasi pertama kali sejak pandemi covid 19 di Indonesia.
“Beberapa kali kami menunda kegiatan koordinasi secara langsung mengingat situasi dan kondisi belum memungkinkan. Tidak hanya koordinasi seperti hari ini saja, bahkan semua yang berpotensi untuk terjadinya penularan kami batasi selama pandemi, baru hari ini kami mengadakan kembali koordinasi secara langsung dengan semua unsur dosen” Papar Muh Sowwam selaku Direktur.
Muh Sowwam juga menambahkan bahwasanya kegiatan belajar mengajar pada semester gasal ini akan dilakukan secara offline atau tatap muka tentunya tetap menjaga prokes yang ketat baik itu dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa. Kami (Civitas akademika) termasuk mahasiswa didalamnya inshaallah hampir 100 persen sudah vaksin. Hingga saat ini kami masih mengusahakan kepada mahasiswa untuk target 100 persen vaksin dengan bekerjasama dengan berbagai sektor seperti polres, DKK dan pemda.
“Selain koordinasi pembelajaran yang akan datang dalam koordinasi tersebut juga membahas serta mengevaluasi pembelajaran semester sebelumnya. Dengan ini diharapkan kekurangan yang ada di semester sebelumnya bisa diperbaiki pada semester yang akan berjalan sehingga diharapkan out come learning ke depan lebih maksimal” tandas Kunaryanti, S. Kep., Ns., M. K. M selaku Wakil Direktur Bidang I Pendidikan dan kurikulum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *