Audit Internal 2021

Dalam menjalankan berbagai kegiatan di sebuah institusi erat kaitanya dengan keuangan, untuk itu diperlukan sistem keuangan yang transparan dan akuntabel. Salah satu bentuk kegiatan untuk menjaga transparansi dak akuntabilitas keuangan Akper YAPPI Sragen mengadakan Audit Internal.
Audit internal ini merupakan kegiatan evaluasi yang dilakukan oleh pengurus yayasan kepada pelaksana tugas terutama dijajaran struktural. kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka untuk menjamin transparansi dan akuntabilitas dari keuangan di Akper YAPPI Sragen. Turut hadir pengurus yayasan dalam kegiatan audit antara lain Drs. H. Muh Sauman MPd, Drs. H. Ngadiyo, H. Muh Bilal BA dan Drs Syamhudi MPd.
Direktur Akper YAPPI Sragen Muh Sowwam S. Kep., Ns., M. Kes dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang kepada pengurus yayasan. direktur juga menyampaikan dan melaporkan terkait beberapa kegiatan yang telah dilakukan dan akan dilakukan serta rencana strategis ditahun mendatang dalam hal bidang keuangan khususnya selama masa pandemi mendatang.
Syamhudi selaku sekretaris yayasan menekankan pentingnya untuk mengkalkulasi, menimbang lebih jeli lagi dalam rangka untuk menjaga kerberlangsungan proses pendidikan khususnya selama pandemi covid 19 ini. kembangkan kreativitas dan inovasi agar semua bisa berjalan efektif dan efisien.
“Dimasa pandemi covid 19 ini kita mengencangkan ikat pinggang, banyak yang terdampak covid 19, tidak hanya dibidang pendidikan melainkan bidang lainya mungkin lebih. Saya berharap semua bekerja dengan efektif dan efisien dan sebisa mungkin tanpa mengurangi kualitas pelayanan ke mahasiswa. selain itu yang tidak kalah penting dalam bekerja adalah ikhlas” Imbuh Muh Sauman selaku pengurus bidang pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *