Akper YAPPI Sragen gelar Wound Care

Sebagai salah satu bentuk komitmen dalam rangka menyiapkan serta meningkatkan mutu lulusanya Akper YAPPI Sragen mengadakan kegiatan pelatihan Wound Care atau perawatan luka. Kegiatan yang di koordinatori oleh Lestyani S. Kep., Ns., M. Kep ini nantinya akan berlangsung di kampus selama dua hari yakni 4 September sampai 5 September 2021.
“Kegiatan ini merupakan pelatihan yang kami adakan berkat kerjasama Akper YAPPI Sragen dengan HIPMEBI Propinsi Jawa Tengah dan Central Java Nursing Center. Kegiatan pelatihan ini merupakan kegiatan pelatihan wound care yang ke dua kalinya dan akan berlangsung selama 2 hari. Adapun jumlah peserta pada kegiatan ini sebanyak 46 peserta. Secara umum teknis kegiatan dalam dua hari nanti terbagi menjadi 2 sesi yaitu sesi materi yang akan berlangsung di hari pertama dan sesi praktik di hari kedua” ucap Lestyani dalam laporanya pada pembukaan kegiatan pelatihan.
Muhammad Sowwam S. Kep., Ns., M. Kes selaku Direktur dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada HIPMEBI dan CJNC Propinsi Jawa Tengah yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan baik sehingga kegiatan pelatihan wound care yang kedua kalinya ini dapat berlangsung. Kami berharap seiring berjalanya waktu kerjasama ini dapat ditingkatkan kembali terutama dalam pelayananya kkhususnya dalam hal sertifikat. Hal itu bukan tanpa alasan karena peserta pelatihan ini nantinya akan di wisuda pada tanggal 22 September ini sehingga pelayanan dalam pencetakan sertifikat ini betul-betul kami tekankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *