Peringatan Isro Miroj 1442 H

Dalam rangka peringatan isro miroj 1442 H Akademi Keperawatan YAPPI Sragen menggelar kegiatan pengajian. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan ke dua dalam program kerja setahun BEM Akper YAPPI Sragen. Kegiatan BEM sebelumnya yakni mengikuti Sragen University Expo yang diselenggarakan sekitar sebulan yang lalu. Adapun kegiatan ini berlangsung tepat pada 11 Maret 2021 dengan mengusung tema “Hikmah perjalanan nabi Muhammad SAW untuk membentuk pribadi muslim sejati” Sebagai pengisi tauziah yaitu Ust MD Rifai, S. PDi.
Kegiatan peringatan Isro Miroj merupakan kegiatan rutin tahunan yang selenggarakan oleh BEM Akper YAPPI Sragen. Kegiatan serupa sempat tertunda tahun sebelumnya dikarenakan pandemi covid 19.Penyelenggaraan kegiatan ditahun ini sedikit berbeda, yang biasanya pengajian di adakan secara offline dengan melibatkan seluruh civitas akademika, namun ditahun ini kegiatan pengajian diadakan secara online dengan melibatkan mahasiswa dengan jumlah terbatas sekitar 20 mahasiswa saja, selebihnya menyaksikan tauziah secara online melalui youtube streaming.
“Saya berikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan kegiatan ini, terlebih dimasa pandemi covid 19 ini. Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Bp. Sudaryanto, S. Kep., Ns., M. K. M selaku wadir III dan pembina BEM” Ucap Muh Sowwam, S. Kep., Ns., M. Kes dalam sambutan awalnya. disela-sela sambutanya Muh Sowwam juga menyampaikan tauziah singkat point penting dengan Isro Miroj yaitu perintah sholat 5 waktu yang langsung disampaikan ALlah SAW kepada nabi Muhammad SAW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *