PENGURUS BEM PERIODE 2020-2021 RESMI DILANTIK

Sragen, 6 November 2020, Direktur Akper YAPPI Sragen Muhammad Sowwam, S. Kep., Ns., M. Kes resmi melantik anggota/pengurus BEM periode tahun 2020-2021. Pelantikan ini merupakan kegiatan lanjutan dari proses pemilihan presiden dan wakil presiden BEM sebelumnya. Turut hadir dalam acara tersebut wadir III bid Kemahasiswaan, alumni dan kerjasama yaitu bapak Sudaryanto, S. Kep, Ns., M. K. M dan Iksan Muhajirin selaku ketua BEM Periode 2019-2020 yang saat ini telah purna tugas.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus BEM periode sebelumnya yang telah berpartisipasi aktif selama ini, meskipun masih ada beberapa kegiatan yang belum berjalan maksimal karena pandemic covid 19. Kami berharap pengurus periode selanjutnya bisa lebih kreatif dan inovatif dalam membuat sebuah kegiatan terlebih ditengah pandemic covid 19 ini. Kami berharap pengurus BEM yang telah purna tetap membantu, mendampingi adik tingkat di kepengurusan BEM. Pengurus BEM yang saat ini akan dilantik merupakan orang-orang pilihan, orang yang mempunyai kelebihan dan kemampuan, jadi beruntunglah kalian ketika menjadi anggota/pengurus BEM. BEM merupakan salah satu organisasi dimana tempat berlatih bagi mahasiswa dalam banyak hal, kedisiplinan, latihan manajemen, latihan berorganisasi, latihan negosiasi, kolaborasi dan banyyak hal lainya. Fun menjadi modal utama ketika mahasiswa masuk menjadi pengurus BEM, karena dengan fun maka seseorang tidak akan merasa terbebani dengan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus BEM” begitu ucap Muh Sowwam selaku Direktur dalam sambutanya.
Iksan muhajirin selaku presiden BEM periode 2019-2020 dalam sambutanya sekaligus laporanya menyampaikan beberapa hal “pertama saya mengucapkan selamat kepada presiden BEM terpilih yaitu saudara Bayu Setiawan beserta pengurus BEM lainya, semoga ke depan dapat mengemban tugas dengan amanah. Perlu kami sampaikan bahwa dalam kepengurusan BEM setahun terakhir masih banyak kegiatan yang belum bisa kami laksanakan, tentunya hal itu bukan kemauan kami melainkan karena adanya pandemic covid 19 sehingga kegiatan yang telah trencana dengan baik tidak bisa dilaksanakan khususnya kegiatan yang melibatkan banyak orang. Saya berharap kedepan pandemic covid 19 ini segera berakhir sehingga kegiatan-kegiatan BEM dapat berjalan dengan optimal. Kami meskipun telah purna inshaallah kami siap membantu disetiap kegiatan. Saya berpesan kepada pengurus BEM periode tahun 2020-2021 agar lebih kreatif sehingga BEM AKper YAPPI nantinya tetap produktif dalam artian mampu melaksanakan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan di tengah tantangan era covid 19 ini”
Akhirnya kami mengucapkan selamat kepada presiden dan wakil presiden terpilih periode 2020-2021, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan BEM Akper YAPPI Sragen semakin maju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *