BTCLS Akper YAPPI 2020

Untuk meningkatkan kompetensi setiap alumni Akper YAPPI berkomitmen untuk membekali setiap mahasiswanya dengan berbagai macam ketrampilan. bukan tanpa alasan, kegiatan yang dilakukan ini tentunya untuk meningkatkan mutu lulusan sehingga nantinya setiap alumni mempunyai bekal yang kuat di dunia kerja dan endingnya akan mempercepat alumni untuk mendapatkan pekerjaan pertamanya.
“kegiatan ini diselenggarakan berkat kerjasama antara Akper YAPPI Sragen dengan Medical service and training 119 Jakarta di ikuti oleh 56 peserta (tingkat 3 plus dan peserta dari luar) selama 5 hari dimulai tgl 30 September-4 Oktober 2020. kegiatan ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat khususnya bagi peserta” Ucap Lestyani S. Kep., Ns., M. Kep dalam penyampaian laporan kegiatan.
” kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang kami selenggarakan dalam rangka membekali mahasiswa, sebelum BTCLS yang diadakan saat ini kami juga menyelenggarakan kegiatan pelatihan wound care, pelatihan komputer, TOEFL. Kami berharap mahasiswa dapat mengikuti pelatihan ini dengan serius terlebih dimasa covid 19 ini ada perbedaan teknis dalam pelatihan dimana materi dilakukan dengan zoom meeting, namun demikian meski dengan teknis yang berbeda semoga tidak mempengaruhi capaian akhir pelatihan” Ucap Muh Sowwam selaku Direktur.
Dalam acara ceremonial pembukaan acara pelatihan BTCLS ini dari pihak Medical Service and Training 119 Jakarta diwakili oleh dr. Fatahilah Muadzin Sp. B. dalam sambutanya beliua menyampaikan pesan pentingnya ketrampilan dalam BTCLS khususnya ketika nanti mahasiswa bekerja di rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *