Akper YAPPI raih 10 besar try out UKOM 2020

Akper YAPPI Sragen patut berbangga diri pasalnya akper YAPPI Sragen masuk dalam 10 peringkat perguruan tinggi kategori institusi: akademi yang diselengarakan oleh AIPViKi regional Jawa Tengah. Akper YAPPI Sragen menempati urutan ke 4 setelah Akper Kesdam IV Diponegoro Semarang, Akper Al Kautsar dan Akper Panti Kosala Surakarta dengan capaian kelulusan 80% dari total peserta UKOM.
Tidak hanya itu Akper YAPPI Sragen juga menempati peringkat ke 3 dalam dalam kategori jumlah peserta kurang dari 50 peserta setelah Universitas Ngudi Waluyo Ungaran dan Akademi Keperawatan AL Kautsar Temanggung.
Lagi, 3 mahasiswa Akper YAPPI Sragen juga masuk dalam 3 peringkat tertinggi dalam Try out UKOM tersebut. Ketiga mahasiswa tersebut adalah Muhammad Nur Cholis, Arisna Mega Utami dan Hikmah Nur Ayuni.
“Selamat untuk Akper YAPPI Sragen, ditahun ini bisa meraih berbagai peringkat dalam berbagai kategori dalam try out UKOM yang diselenggarakan oleh AIPVIKI regional Jawa Tengah. Tidak lupa selamat pula kepada ke tiga mahasiswa AKper YAPPI Sragen yang sudaha berjuang keras sehingga bisa menjadi 3 terbaik. Tentunya semua ini tidak dapat diraih tanpa usaha dan kerja keras yang dilakukan oleh akadmik khususnya bidang I dan semua dosen yang banyak memberikan pelatihan-pelatihan soal selama ini. semoga try out ini dapat menjadi tolok ukur bagi institusi dan khususnya mahasiswarap semoga ditahun mendatang akan lebih baik” Tandas Muh Sowwam selaku direktur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *