AKPER YAPPI PEDULI COVID 19

Semenjak diumumkanya covid 19 sebagai pendemi di Indonesia khususnya di Kabupaten Sragen dampaknya begitu terasa. Banyak sector yang terkena dampak dari covid 19 ini, sector industri, sector perdagangan, ekonomi bahkan lapisan masyarakat kelas bawah (grass root) pun tak luput terkena imbasnya.
Dalam rangka meringankan beban masyarakat khususnya di Sragen akan dampak covid 19 Akademi keperawatan YAPPI Sragen beserta BEM dan IKA (Ikatan Alumni Akademi Keperawatan YAPPI Sragen mengadakan baksos. Baksos tersebut berupa paket sembako yang dibagikan secara langsung kepada masyarakat.
“Saya senang dan saya berikan apresiasi kepada Akper YAPPI Sragen yang tanggap terhadap masalah yang terjadi dimasyarakat. Kami berharap kegiatan ini nantinya bisa berlangsung dengan baik dan berkelanjutan dan semoga pendemi covid 19 ini dapat segera berakhir” tandas Iksan Muhajirin selaku ketua BEM.
“Kegiatan ini merupakan komitmen kami untuk turut serta meringankan beban masyarakat khususnya kelas bawah yang terdampak pendemi covid 19 khususnya di Kota Sragen. atas intruksi pimpinan (Direktur) Kami membagikan sebanyak 34 paket sembako yang kami distribusikan melalui BEM dan IKA Akper YAPPI Sragen dengan sasaran tukang becak, pemulung dan sasaran lainya yang sekiranya membutuhkan. Dengan ini semoga dapat meringankan beban masyarakat” ujar Sudaryanto S. Kep., Ns., M. K. M selaku bidang III Kemahasiswaan, alumni dan kerjasama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *