PENDAFTARAN ONLINE

Pendemi covid 19 secara global termasuk di Indonesia berdampak keberbagai sector termasuk di bidang pendidikan. Social distancing menjadi salah satu alternative solusi untuk mencegah penularan virus ini sehingga mengharuskan semua orang untuk tinggal dirumah. Sebagai langkah untuk memudahkan calon mahasiswa baru untuk mendaftar kuliah, Akademi keperawatan YAPPI Sragen meluncurkan pendaftaran dengan system online.
“system online ini kami luncurkan sebagai tindak lanjut untuk mempermudah calon mahasiswa baru untuk mendaftarkan diri di Akper YAPPI Sragen selama pendemi covid 19 khususnya di Indonesia masih berlangsung. Dengan system online ini calon mahasiswa baru dapat mendaftarkan diri dari rumah dengan menggunakan android mereka. System pendaftaran online ini kami buat dengan step yang sangat sederhana sekali. Adapun langkahnya sebagai berikut:
Pertama calon mahasiswa baru mengisi formulir pendaftaran di link yang disediakan. Pastikan calon mahasiswa baru telah mempunyai soft file pas foto diri dan surat keterangan sehat. Setelah selesai mengisi form kemudian calon mahasiswa baru langsung dapat ujian TPA dengan masuk di url yang telah disediakan. Soal TPA ini terdiri dari 50 soal multiple choice. Langkah berikutnya calon mahasiswa baru membayar biaya pendaftaran ke rekening AKPER YAPPI SRAGEN kemudian bukti bayar tinggal dikirim melalui whatsapp ke nomor 085727565551 sekaligus sebagai tanda konfirmasi bahwa camaru telah mendaftarkan diri dan yang terakhir adalah pengumuman apakah calon mahasiswa baru tersebut diterima atau tidak “tandas Sudaryanto, S. Kep., Ns., M. K. M selaku wakil direktur bidang III kemahasiswaan, alumni dan kerjasama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *