Akper YAPPI Sragen dan SMKN 1 Gondang bermitra

Dalam rangka menambah jumlah kerjasama khususnya dalam penerimaan mahasiswa baru, Akper YAPPI Sragen resmi menggandeng SMKN 1 Gondang sebagai mitra. Seperti yang dituliskan dalam brosur penerimaan mahasiswa baru salah satu jalur pendaftaran calon mahasiswa baru yaitu melalui jalur mitra selain jalur regular dan jalur penelusuran minat dan kemampuan (PMDK).
“ya, Akper YAPPI Sragen resmi bekerjasama dengan SMKN 1 Gondang dalam rangka penerimaan mahasiswa dalam beberapa tahun mendatang, nantinya siswa dari SMKN 1 Gondang akan mendapatkan beberapa kemudahan ketika mendaftar di Akper YAPPI Sragen. siswa dari SMKN 1 Gondang jika nantinya ada yang berminat ke Akper YAPPI Sragen nantinya akan bebas tes tulis ketika mendaftar dan mendapatkan keringanan biaya pendaftaran. Hal tersebut diberlakukan sebagai bentuk komitmen kami karena SMKN 1 Gondang telah bekerjasama dengan kami. Selain SMKN 1 Gondang sekolah yang sebelumnya telah menjalin kerjasama adalah SMK Kesehatan Miftahul Jannah Sragen dan nantinya segera menyusul (on progress) yaitu SMK Muh 4 Sragen” tutur Sudaryanto, S. Kep, Ns., M. K. M selaku bidang III kemahasiswaan, alumni dan kerjasama.
“kami berharap tidak hanya kerjasama dalam bidang informasi dan penerimaan mahasiswa baru saja melainkan juga kerjasama dalam bidang lain, missalnya penelitian dan pengabdian masyarakat” tandas Muh Sowwam, S. Kep. Ns., M. Kes selaku Direktur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *