Pelantikan pengurus BEM periode 2019-2020

Setelah jumat minggu lalu diadakan pemilihan presiden dan wakil presiden BEM Akper YAPPI Sragen, siang hari ini tepatnya jam 13.30 WIB Akper YAPPI Sragen resmi melantik presiden dan wakil presiden BEM periode 2019-2020 beserta pengurus lainya. Dalam acara tersebut turut serta hadir direktur Akper YAPPI Sragen beserta ketiga wakil direktur, dosen, tenaga kependidikan dan seluruh mahasiswa.
Muh Sowwam dalam sambutanya menyampaikan pentingnya komunikasidalam berorganisasi agar organisasi dapat berjalan dengan baik, selain itu yang lebih penting juga adalah inisiatif mahasiswa. Diakhir sambutanya Muh Sowwam juga berharap agar BEM ke depan mampu menjadi organisasi yang lebih maju, berdaya saing sehingga mampu mengangkat nama almamater.
“ Alhamdulillah selama saya menjabat menjadi presiden BEM periode 2018-2019 semua program dapat terealisasi dari mulai LDK, pelaksanaan expo, pengajian, zakat, kurban, futsal championship, pondok ramadhan dan kegiatan lainya. Saya memberi apresiasi kepada seluruh pengurus BEM atas kerja kerasnya selama ini sehingga semua program dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tidak lupa saya mengucapkan selamat kepada presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2020 semoga ke depan BEM dapat menjadi lebih baik lagi” tutur Faik Ahmad selaku presiden periode 2018-2019 dalam sambutanya.
Selama periode 2018-2019 banyak kegiatan yang telah dilaksanakan oleh BEM sebelumnya, terdapat satu kegiatan yang belum terealisasi yakni seminar yang merupakan program kolaborasi dengan bidang I pendidikan.
Selain faik ahmad Iksan Muhajirin yang merupakan presiden BEM terpilih periode 2019-2020 dalam sambutan singkatnya menyampaikan ajakan kepada seluruh mahasiswa khususnya pengurus BEM untuk dapat membantu dan mewujudkan program yang akan dirumuskan setahun ke depan. Iksan juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kampus kepadanya sebagai presiden BEM “tanpa dukungan mahasiswa maka saya selaku presiden BEM tidak akan mungkin mampu mewujudkan semua program” tanda Iksan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *