BEM bantu air di Tanon

Sebagai sebuah organisasi dilingkungan Perguruan Tinggi BEM Akper YAPPI Sragen berkomitmen untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif. Organisasi kemahasiswaan yang digawangi oleh Ikhsan Muhajirin ini langsung tancap gas selang dua hari pasca pemilihan presiden dan wakil presiden BEM yang telah dilaksanakan Jumat 25 Oktober 2019.
Kegiatan pengiriman bantuan air bersih ini ditujukan di salah satu desa yang ada di Kecamatan Tanon. Adapun jumlah bantuan air bersih ini sebanyak 2 tangki. Meski tidak banyak namun kami berharap dapat membantu masyarakat khususnya di daerah yang kekeringan selama musim kemarau ini.
“Untuk melakukan sesuatu yang positif menurut saya tidak harus menunggu dan ditunda-tunda, jika ada kesempatan ya harus segera dilaksanakan khususnya kebutuhan air menjadi kebutuhan pokok bagi saudara kita di Kabupaten Sragen yang sedang mengalami kekeringan. Tidak hanya bantuan air minum kami juga melakukan pemeriksaan tensi gratis bagi masyarakat sekitar yang menghendaki untuk mengetahui tekanan darahnya. kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen khususnya mahasiswa dan donator sehingga kegiatan ini terwujud. Kami juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada wakil direktur bidang III Bpk. Sudaryanto, S. Kep., Ns., M. K. M yang telah mendukung penuh kegiatan ini” tutur Ikhsan selaku presiden BEM periode 2019-2020 yang baru akan dilantik seminggu setelah pemilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *