5 Alumni bekerja di Jepang

2 Sept 2019
Guna memantabkan pilihan alumni untuk bekerja ke jepang, Akper YAPPI Sragen mengundang alumni yang baru saja diwisuda 28 Agustus 2019 beserta orang tua wali para alumni. Kegiatan ini di inisiatif oleh Sudaryanto, S. Kep., Ns. M.K.M sebagai wakil direktur bidang III kemahasiswaam, alumni dan kerjasama Akper YAPPI Sragen. Pada kesempatan ini Akper YAPPI Sragen menghadirkan langsung dari lembaga Bahana Inspirasi Muda sebagai mitra kerjasama penyampaian informasi dan penyaluran kerja khususnya ke jepang sekaligus sebagai nara sumber. Setidaknya terdapat 5 alumni beserta orang tua atau wali yang berencana mengikuti pelatihan melalui bahana inspirasi muda.
“kami mengucapkan selamat datang kepada khususnya orang tua wali para alumni di Akper YAPPI Sragen, kami sengaja mengundang orang tua wali untuk bisa secara langsung informasi yang akan disampaikan oleh pihak mitra kami yaitu bahana inspirasi muda. kami (pihak akademik maksudnya) hanya bisa berusaha mencarikan informasi khususnya informasi kerja dengan harapan alumni segera mendapatkan pekerjaan pertamanya, kami sekedar memfasilitasi para alumni namun kembali lagi semua pilihan ada ditangan alumni” tandas Sudaryanto, S. Kep., Ns., M.K.M
“Saya mengapresiasi kegiatan pada pagi hari ini, pada kesempatan ini kita bisa bertemu secara langsung baik dengan pihak akademik, alumni, orang tua wali dan bahana inspirasi muda sebagai lembaga penyalur alumni kami ke jepang, saya berharap nantinya dipertemuan ini kita semua bisa mendapatkan informasi yang jelas dan gambling terkait rencana alumni yang ingin bekerja ke jepang. Silahkan bertanya apa saja terkait program, prosedur, dokumen, bahkan gaji sekalipun dengan mitra kami. Komunikasi menjadi kunci ketika terdapat sesuatu untuk mencari sebuah solusi” ucap Muh Sowwam S. Kep., Ns., M.Kes dalam sambutanya.
Akhirnya kami berharap semua alumni yang benar-benar berminat bekerja ke Jepang dapat menjalankan proses pelatihan dengan lancar dan segera dapat bekerja di Jepang.

2 Commentsto 5 Alumni bekerja di Jepang

  1. Sulastri skm says:

    Amin smg lncr d dimudahkn..prosesny..d sll pnuh kebarokahan dr swal.pelatihan….saat bekerja d dlm kondisi lainya sll sht…aman..d profesional…amin..akoer yappy jaya diudara jaya diprofesiny amiiin…akper yappy..yes yes…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *