RAKERTA 2019

30 Agustus 2019
Rakerta (rapat kerja tahunan) merupakan agenda untuk merencakan kegiatan setahun ke depan dan mengevaluasi kegiatan setahun yang lalu. Perencanaan dan evaluasi tersebut dibuat oleh masing-masing bidang dengan harapan dapat memaksimalkan kegiatan khususnya kegiatan setahun mendatang. Kegiatan rakerta ini dipimpin langsung oleh direktur Akper YAPPI Sragen Muh. Sowwam, S. Kep., Ns., M. Kes dan dihadiri oleh seluruh civitas akademika baik tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan penunjang lainya.
Kegiatan rakerta diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci al quran, sambutan dan arahan dari direktur, acara inti dan penutupan. Kegiatan selama 2 hari kedepan ini meliputi 5 komponen yaitu manajemen dan penjaminan mutu, akademik, sumber daya manusia, mahasiswa dan alumni, keuangan dan sarpras.
“Rakerta ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun, selain untuk mengevaluasi dan merumuskan perencanaan setahun yang akan datang rakerta ini juga dalam rangka persiapan akreditasi LAM PTKes yang nantinya akan dilaksanakan tahun 2020 yang mana terdapat 9 standar, berbeda dengan borang yang sebelumnya yaitu 7 standar. saya berharap kegiatan yang belum maksimal ditahun-tahun sebelumnya dapat dimaksimalkan ditahun mendatang. Semoga rakerta 2 hari kedepan dapat berjalan lancar dan yang paling penting harus menghasilkan produk” tandas Muh Sowwam., S. Kep., Ns., M. Kes dalam sambutanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *