Milad perpisahan dan reuni Akper YAPPI Sragen

15 Agustus 2019
Bulan Agustus menjadi bulan yang istimewa bagi Akper YAPPI Sragen. Bukan tanpa alas an karena dibulan tersebut selain bertepatan dengan Idul Adha, juga bertepatan dengan menjelang HUT RI yang ke 74, reuni alumni, perpisahan dan sekaligus milad yang di rayakan bersama dalam tajuk “Aku disini untuk Akper YAPPI”. Pada kesempatan tersebut sebagai MC adalah 2 mahasiswa yang multitalenta yaitu Yusnik atau om yus begitu sapaan akrabnya dan Martena. Tema tersebut diambil dalam rangka untuk meningkatkan kebersamaan dan loyalitas dari semua unsur baik civitas akademika, mahasiswa dan alumni.
“Kegiatan milad dengan panggung sebesar ini merupakan kegiatan yang pertama kali dalam sejarah akper YAPPI Sragen, rangkaian milad pada tahun ini terbagi menjadi 2 hari, hari pertama dilaksankan pada hari rabu 14 Agustus 2019 di isi dengan berbagai kegiatan lomba oleh mahasiswa dan civitas akademika dengan berbagai macam lomba diantaranya badminton, bola volley, lomba balap karung, tenis meja dan lomba melukis dengan sesuai tema kegiatan saat ini. Hari ini merupakan puncak acara yang akan menghadirkan bintang tamu diantaranya adalah Latte coustic ft. 7 day yang merupakan salah satu band akustik yang sudah cukup terkenal di Kota Sragen, rivaldy dan rifqi drummer junior dan Sun Farasta” tandas Muh Sowwam, S. Kep., Ns., M. Kes selaku Direktur dalam sambutanya.
Hal senada juga disampaikan oleh Sauza Znan derajat selaku anggota BEM sekaligus ketua panitia dalam kegiatan milad, perpisahan dan reuni tersebut. “Saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan kerjasama dari semua mahasiswa dan civitas akademika sehingga acara sampai hari ini dapat berjalan dengan lancar”
“saya memberi apresiasi khususnya bagi BEM yang telah bekerja keras demi kelancaran kegiatan pada hari ini, saya berharap BEM dapat lebih meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam tim sehingga kedepan dapat menyelenggarakan acara dengan lebih baik. Agenda selanjutnya sudah didepan mata yaitu PKKMB yang akan diselengarakan nantinya pada bulan September minggu pertama” tandas Sudaryanto, S. Kep., Ns., M.K.M selaku Wakil Direktur bidang III kemahasiswa, alumni dan kerjasama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *