AKPER YAPPI MENGABDI DI GESI

06 Agustus 2019
Akper YAPPI Sragen tek henti-hentinya mengabdi. Iya kali ini Akper YAPPI Sragen yang digawangi oleh anggota BEM terlibat dalam acara HUT RI ke 74 sekaligus pengobatan gratis di Desa Tanggan Gesi Sragen. Sebanyak 11 anggota BEM diterjunkan untuk membantu dan melancarkan dalam kegiatan yang dilaksanakan hari Minggu 4 Agustus 2019 kemarin.
Kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tersebut dibuka oleh kepala desa Tanggan. Adapun susunan acara diawali dengan Senam masal jam 06.00 WIB sampai jam 07.00 WIB dilanjutkan sepeda santai, cek kesehatan, pengukuran tekanan darah, cek asam urat dan gula darah, kolestrol dan donor darah bersama PMI Kab. Sragen dan diakhiri dengan hiburan sekaligus pembagian doorprize.
“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang diadakan oleh karang taruna Desa Tanggan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74. Kami memprioritaskan dan mengusahakan untuk semaksimal mungkin terlibat dan membantu dalam kegiatan tersebut karena selain sebagai wujud pengabdian masyarakat Akper YAPPI Sragen juga karena salah satu alumni yang juga masuk dalam panitia kegiatan tersebut. Muhammad Erfai, merupakan alumni dan sekaligus salah satu panitia merupakan salah satu alumni yang aktif selama menempuh pendidikan di Akper YAPPI Sragen. Kami berharap kegiatan tersebut dapat memberi pengalaman kepada mahasiswa khususnya anggota BEM dan semoga bermanfaat khususnya bagi masyarakat Desa Tanggan Gesi” tanda Sudaryanto S. Kep, Ns., M.K.M selaku Wakil Direktur Bidang III.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *