Pelatihan BTCLS 2019

27 Juni 2019
Dalam rangka membekali para peserta didik Akper YAPPI Sragen mengadakan pelatihan BTCLS. Pelatihan ini merupakan pelatihan yang diadakan ke 8 kalinya yang diadakan oleh Akper YAPPI bekerjasama dengan JMC 119 Jakarta. Pada pelatihan kali ini di ikuti sebanyak 78 peserta yang ikuti oleh mahasiswa dan perawat dari Rumah Sakit Sarila Sragen.
Sowwam selaku direktur menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Tim JMC 119 Jakarta yang telah bekerja sama selama hamper 10 tahun dengan Akper YAPPI Sragen. Dalam kesempatan yang sama Sowwam juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Direktur Rumah Sakit Sarila Husada yang hampir setiap tahun rutin mengirimkan peserta pelatihan. Diharapkan nantinya dapat meningkatkan ilmu dan skill keperawatan khususnya kegawatdaruratan.
Pelatihan ini nantinya akan berlangsung selama 4 hari ke depan. Pelatihan diawali dengan pemberian materi-materi pada hari pertama dan ke dua. Pada hari ketiga peserta akan dilatih skill kegawatdaruratan dan di hari terakhir nantinya peserta akan melakukan simmulasi langsung di lapangan.
Akhirnya semoga pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta pelatihan dan memberikan dampak positif bagi rumah sakit atau institusi asal peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *