Tradisi yang perlu dilestarikan

17 Juni 2019
Setelah libur panjang selama 2 pekan kini proses pendidikan kembali aktif. Dihari pertama masuk terdapat pemandangan yang istimewa, ya pemandangan yang belum tentu kita jumpai di perguruan tinggi lainya yaitu halal bihalal antara civitas akademika dengan seluruh mahasiswa. Pemandangan ini telah menjadi tradisi di Akper YAPPI yang diadakan setiap tahunya.
Muh Sowwam dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf mewakili seluruh jajaran civitas akademika jika selama memberikan pelayanan kepada mahasiswa selama ini banyak yang kurang pas, kurang memuaskan. Selain itu Muh Sowwam juga menyampaikan bahwa makna syawal adalah peningkatan. Beliau berharap nantinya ada peningkatan baik kinerja, pelayanan, belajar dan khususnya ibadah kepada Allah SWT setelah menjalani puasa selama satu bulan penuh.
“kegiatan ini merupakan sebuah tradisi yang baik yang ada di Indonesia yang perlu dilestarikan termasuk di Akper YAPPI Sragen.
Setelah sambutan acara tersebut diakhiri dengan pembacaan ikrar oleh mahasiswa Ikhsan Muhajirin dan diakhiri dengan saling berjabat tangan antara civitas dengan mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *