Kerjasama Akper YAPPI dengan Dian Medisa

10 Mei 2019
“Kuliah tepat kerja cepat” merupakan sebuah jargon dari Akper YAPPI Sragen. Sebagai wujud komitmen Akper YAPPI Sragen dalam membantu setiap alumni untuk mendapatkan pekerjaan pertamanya dengan waktu tunggu singkat Akper YAPPI Sragen senantiasa membangun kerjasama dengan banyak pihak terkait dengan penyebaran informasi dan penyaluran kerja.
Tepat tanggal 10 Mei 2019 Akper YAPPI Sragen telah berhasil menjalin kerjasama dengan Dian Medisa. Klinik Dian Medisa merupakan salah satu klinik yang sedang berkembang di wilayah Sambungmacan. Selain melayani pengobatan rawat jalan maupun rawat inap klinik dian medisa juga terdapat Skin Care. MoU kerjasama penyaluran kerja ini merupakan MoU ke 7, sebelumnya Akper YAPPI Sragen telah menjalin kerjasama dengan RS Bina Husada Cibinong, Klinik Wyanda Medika Sambirejo, Klinik AL Fattah Sumberlawang, Klinik Rifda medika Gondang, Bahana Inspirasi Muda dan Hikari Wordl Global. Dari MoU tersebut telah banyak berhasil menyalurkan banyak alumni baik di Klinik, Rumah Sakit maupun ke luar negeri khususnya Jepang.
“saya sangat mengapresiasi kerja keras selama ini karena dalam rentang kurang dari 2 tahun Akper YAPPI Sragen melalui Bidang III kemahasiswaan, alumni dan kerjasama telah berhasil menjalin banyak kerjasama khususnya dalam bidang informasi dan penyaluran kerja, harapan kami semoga dengan dengan terus bertambahnya MoU ini mampu memfasilitasi alumni untuk lebih cepat mendapatkan pekerjaan pertamanya”. Selain itu Muh Sowwam juga mengapresiasi Ikatan Alumni Akper YAPPI (IKA Akper YAPPI) Sragen yang tidak lama resmi dibentuk, kedepan semoga dengan terbentuknya IKA Akper YAPPI ini juga mampu memberikan kontribusi positif bagi akademik khususnya informasi pekerjaan bagi adik tingkatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *