Futsal UNNES libatkan mahasiswa Akper YAPPI

30 April 2019
Kegiatan turnamen futsal yang diselenggarakan oleh UNNES Semarang Fakultas Keolahragaan di Gor Diponegoro Sragen teranggal 27-28 April 2019 menggandeng Akper YAPPI Sragen untuk menjadi tim medis dalam turnamen futsal tersebut. 3 Akper YAPPI merekomendasikan 3 mahasiswa anggota BEM untuk membantu selama berlangsungnya kegiatan tersebut.
Indra Setiawan selaku ketua panitia kegiatan futsal memuutuskan menggandeng Akper YAPPI Sragen karena Akper YAPPI Sragen merupakan satu-satunya perguruan tinggi bidang kesehatan, dan menurutnya itu sangat pas sekali jika dilibatkan untuk menjadi tim medis. Selain itu Indra begitu sapaanya, melihat potensi mahasiswa Akper YAPPI Sragen karena dirasa telah berpengalaman dalam kegiatan seperti ini.
Akper YAPPI Sragen telah banyak melakukan kegiatan serupa, hingga sampai saat ini Akper YAPPI Sragen telah mengadakan kegiatan turnamen futsal tingkat SMP/SMA sederajat sudah sebanyak 3 kali. Kedepan kegiatan tersebut akan menjadi sebuah kegiatan rutin tahunan dengan harapan mampu memberikan wadah kepada siswa khususnya SMP/SMA sederajat dalam menyalurkan bakat khususnya dibidang olahraga. Selain itu kegiatan tersebut juga sebagai kepedulian Akper YAPPI Sragen dalam bidang kesehatan melalui olahraga dan merupakan satu bentuk eksistensi kepada masyarakat khususnya di Sragen dan sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *