Akper YAPPI Sragen mengikuti POM Rayon 2

24 April 2019
POM (Pekan Olahraga Mahasiswa) merupakan salah satu agenda yang diadakan oleh paguyuban Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan se solo raya. POM pada tahun ini diselenggarakan pada bulan April 2019. Banyak cabang olahraga yang ditandingkan dalam POM kali ini diantaranya adalah Pencak silat, tenis meja, badminton, futsal, karate, panjat tebing, catur dan kempo. Pembukaan POM tahun ini dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan melibatkan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi dan Pelaksanaan pertandingan olahraga tersebut tersebar diberbagai perguruan tinggi di solo raya.
Dalam rangka turut serta meramaikan POM Akper YAPPI Sragen mengirimkan beberapa mahasiswa untuk mengikuti perlombaan olahraga pencak silat, badminton dan tenis meja. “Saya bangga pak bisa mengikuti POM, selain bisa membawa almamater Akper YAPPI Sragen paling tidak untuk mengukur dan melatih mental saya” ucap Riki Handika salah satu mahasiswa yang mengikuti lomba pencak silat. Mahasiswa lain yang turut serta mengikuti lomba adalah Gilang, Roy Roso Sudarmo, Nur cholis dan Faik Ahmad.
Pihak akademik tentunya sangat bangga karena mahasiswa mengikuti POM dan harapan ke depan semakin banyak cabang olahraga yang diikuti sehingga akan meningkatkan eksistensi institusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *