Lagi, alumni YAPPI tembus Jepang

23 April 2019
Asnainu, ya alumni yang di wisuda September 2017 ini akhirnya berhasil menembus Jepang. Sejak awal alumni satu ini memang bercita-cita bekerja diluar negeri terutama di Jepang. Setelah kurang lebih satu tahun menempuh pendidikan pelatihan bahasa dan budaya jepang akhirnya cita-cita alumni yang saat ini bertempat tinggal di “Shizuoka-ken hamamatsu-shi naka-ku ebizuka-chou 2-21-17 itu terwujud.
“kami bangga sekali banyak alumni yang 2 tahun terakhir ini lolos seleksi dan bekerja di Jepang, kami berharap mahasiswa khususnnya adik tingkat berani untuk mencoba dan bersaing di luar negeri. Semoga dengan adanya alumni yang berhasil menembus jepang bisa memberikan motivasi ke adik kelas” ucap Muh Sowwam selaku direktur Akper YAPPI Sragen.
Perlu diketahui bahwa Akper YAPPI Sragen dalam 2 tahun terakhir telah banyak bekerja sama dengan berbagai institusi baik di dalam negeri maupun di luar negeri untuk penyaluran kerja seperti Klinik Wyanda Medika Sambirejo, Klinik Al Fattah Sumber Lawang, Klinik Rifda medika dan dalam waktu dekat Klinik Dian Medisa. Selain klinik Akper YAPPI juga bekerja sama dengan RS. Bina Husada Cibinong dan berbagai lembaga pelatihan seperti Bahana Inspirasi Muda dan HIKARI Wordl Global untuk penyaluran tenaga kerja ke Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *