Peluang besar Alumni Akper YAPPI ke Jepang

Jumat 8 Maret 2019
Sebagai bentuk komitmen Akper YAPPI Sragen dalam membantu mahasiswa dalam mendapatkan pekerjaan pertamanya terutama di luar negeri, pada jumat pagi jam 09.00 WIB Akper YAPPI mengundang mitra dari Bahana Inspirasi Muda. bahana Inspirasi Muda merupakan salah satu lembaga yang telah bekerja sama dengan Akper YAPPI Sragen dalam penyaluran alumni ke luar negeri khususnya Jepang.
belum genap satu tahun kerjasama terjalin setidaknya terdapat 4 mahasiswa yang telah menjalani pelatihan di Bahana Inspirasi Muda dan dijadwalkan pertengahan tahun ini alumni ini akan berangkat ke jepang. Diah adalah salah satu dari ketiga alumni yang berangkat ke Jepang. pada kesempatan yang sama Diah turut diundang oleh pihak institusi agar dapat memberikan motivasi kepada mahasiswa “beranilah keluar dari zona nyaman” mungkin seperti itu inti yang disampaikan. kita harus berani keluar dari zona nyaman, untuk masa depan kita dan keluarga kita kedepan.
Muh Sowwam selaku direktur berharap agar kerjasama ini selalu terjalin dengan baik dan ke depan semakin banyak alumni yang bekerja di Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *