Sosialisasi pemilihan umum

1 Maret 2019
Pemilihan umum akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019. Untuk persiapan tersebut KPU Sragen mengadakan kegiatan sosialisasi kepada mahasiswa Akper YAPPI Sragen. Kegiatan ini berlangsung dari jam 09.00 sampai dengan jam 11.00 WIB. Dalam acara ini mahasiswa terlihat antusias mengikuti acara. Tim sosialisasi dari KPU Nanang Tetuko menyampaikan pentingnya suara mahasiswa dalam pemilihan umum bulan April nanti karena nantinya suara kita akan menentukan masa depan bangsa kita. Selain itu juga dijelaskan cara mencoblos dalam pemilihan umum nanti.
Dalam paparanya Nanang Tetuko menyampaikan bahwasanya remaja mempunyai suara cukup banyak dalam daftar pemilih tetap. Diakhir acara Nanang Tetuko juga menekankan agar mahasiswa jangan mau jika ada politik uang, “ini soal harga diri dan pilihan hati, jangan mau jika dikasih iming-iming uang untuk memilih calon tertentu” tandasnya.
Diakhir acara Agung TSN Selaku KTU Akper YAPPI Sragen menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim sosialisasi KPU dan berharap semoga dengan sosialisasi ini dapat memberikan tambahan pengetahuan kepada mahasiswa di Akper YAPPI khususnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *