Pelantikan pengurus BEM Akper YAPPI Sragen

Rabu, 17 Oktober 2018 Muhammad Sowwam, S. Kep, Ns, M. Kes selaku Direktur Akper YAPPI Sragen resmi melantik sebanyak 25 mahasiswa sebagai pengurus BEM Akper YAPPI periode tahun 2018-2019. Dalam sambutanya Muhammad Sowwam berpesan kepada khususnya pengurus BEM dan seluruh mahasiswa umumnya untuk menguatkan soft skill, menguatkan karakter mahasiswa. Bukan berarti mengesampingkan prestasi akademik, Prestasi akademik penting namun bukan menjadi yang terpenting di dalam dunia kerja.
Dalam acara tersebut di hadiri oleh pejabat struktural Akper YAPPI Sragen, Dosen, karyawan dan seluruh mahasiswa. Dalam acara tersebut Direktur secara langsung mengambil sumpah kepada seluruh pengurus BEM. Di harapkan dengan ini mampu memberikan motivasi serta tanggungjawab pengurus BEM.
Pada kesempata yang sama Faiq Ahmad Selaku presiden BEM terpilih periode tahun 2018-2019 mengajak kepada seluruh elemen BEM untuk membangun teamwork, meningkatkan kerjasama dalam organisasi karena banyak agenda dalam setahun kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *