Presiden dan wakil presiden BEM terpilih

Jumat, 5 Oktober 2018 AKper YAPPI Sragen melaksanakan pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden BEM periode tahun 2018-2019. Terdapat 3 kandidat presiden dan wakil presiden yaitu saudara Faiq Ahmad, Novita, Rian, Ikhsan, Angga dan Rindy.
Muhammad Sowwam sekaligus Direktur Akper YAPPI Sragen dalam sambutanya menyampaikan sebuah organisasi membutuhkan pemimpin yang handal dan tim yang solid. Direktur mengharapkan organisasi BEM ke depan mampu membuat terobosan-terobosan baru agar supaya eksistensi BEM khususnya dan Akper YAPPI Sragen meningkat dan lebih dikenal khususnya di Kabupaten Sragen. Muhammad Sowwam juga memberikan apresiasi kepada BEM periode sebelumnya karena sudah bekerja keras dalam melaksanakan berbagai kegiatan kampus.
Dhimas Ridho selaku presiden BEM periode sebelumnya mengharapkan presiden dan wakil presiden BEM terpilih nantinya mampu melaksanakan tugas dan program yang telah di rencakan ke depan. Dhimas Ridho juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh anggota BEM yang mana telah banyak membantu dalam melaksanakan tugasnya selama kepemimpinanya.
Kegiatan pemilihan Presiden dan wakil presiden BEM ini melibatkan seluruh elemen kampus baik civitas akademika Akper YAPPI Sragen dan seluruh mahasiswa. Dalam perhitungan kertas suara kandidat Faiq Ahmad dan Rindy mendapatkan suara terbanyak mengalahkan kandidat lainya. Selamat kepada saudara Faiq ahmad dan Rindy semoga mampu amanah dalam mengemban tugasnya sebagai presiden dan wakil presiden satu tahun ke depan dan mampu meningkatkan eksistensi BEM dan Akper YAPPI Sragen khususnya di Kabupaten Sragen.
–just do care–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *