Sertijab Direktur AKPER YAPPI Sragen

          Pergantian Direktur Akper YAPPI Sragen dilaksanakan pada tanggal 14 November 2017 dari Direktur lama Ibu Suharti, SKM, M.Kes kepada direktur baru Bp. Muhammad Sowwam, S.Kep, Ns, M.Kes.

          Ibu Suharti, SKM, M.Kes yang menjabat selama kurang lebih dua periode yang berakhir pada tanggal 01 Oktober 2017, telah banyak sekali memajukan Akper YAPPI Sragen dalam segala bidang, sarpras dan meningkatkan kinerja sivitas akademika yang lebih baik. Sehingga pada tanggal 14 November 2017 diadakan pergantian sertijab (serah terima jabatan ) yang dikukuhkan oleh Wakil ketua Yayasan Pondok dan Pendidikan Islam (YAPPI) Sragen bpk Drs. Ngadiyo yang disaksikan oleh seluruh pengurus yayasan dan seluruh sivitas akademika akper YAPPI Sragen. Pucuk pimpinan yang baru di serahkan kepada Bp Muhammad Sowwam, S.Kep, Ns, M.Kes yang dahulu menjabat sebagai wakil direktur I bidang akademik, kepemimpinan direktur yang baru berlaku periode Desember 2017 sampai Agustus 2020.

          Pengurus Yayasan Pondok dan Pendidikan Islam (YAPPI) Sragen berharap penuh kepada Direktur yang baru agar dapat membawa Akper YAPPI Sragen menuju kemajuan yang lebih baik lagi, sehingga dapat meningkatkan mutu institusi ke ranah persaingan yang lebih kompeten.

SELAMAT DAN SUKSES
KEPADA DIREKTUR AKPER YAPPI SRAGEN YANG BARU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *